Jumat, 12 November 2010

ANTARA AKU DAN RASA SYUKURKU


Aku menangis untuk yang kesekian kalinya untuk hari ini
Aku nenatap kembali bayangan diriku di cermin kamarku
Bukankah seharusnya orang-orang yang mencintaiku ikut tersenyum atas perubahanku?
Tapi mereka malah mengolokku dan membuatku tidak bersemangat
Aku duduk lalu memejamkan mataku, ya allah benarkah ini yang aku harus lakukan?
Aku berdoa untuk menguatkan hatiku kembali
Mencoba tetap bangkit walaupun aku terkadang tepeleset dan terjatuh lagi
Yang kulakukan hanya diam, diam dan diam untuk saat ini
Mencoba mencari solusi atas masalah yang aku hadapi saat ini
Tapi aku tersadar, aku punya tempat untuk mengadu, aku punya tempat dimana aku bisa mendapatkan solusi untuk masalahku, sesulit apapun itu..
Aku menangis menyesali kebodohanku
Untuk apa aku takut karna keluargaku tidak mendukungku, untuk apa aku khawatir karna tidak ada dukungan dari keluargaku
Aku tersenyum
Aku bangkit dan kembali menatap bayangan diriku dicermin kamarku
Aku kenakan kembali identitas diriku yang harusnya aku banggakan
Aku syukuri lagi apa yang telah aku miliki dan aku lakukan
Dan kalian tahu apa yang aku rasakan?
Allah swt, menguatkanku dan aku bersyukur atas itu

Tidak ada komentar: