Sabtu, 16 Oktober 2010

pengalaman pertama masuk universitas gunadarma

Bahagia mungkin yang sudah pasti saya rasakan pada saat saya telah resmi menjadi seorang mahasiswi. Saya lulusan sekolah menengah kejuruan yang jujur saja menurut saya sangatlah membatasi langkah saya untuk memilih fakultas dan universitas yang saya inginkan.
Saya mulai patah semangat,tapi papa saya ikut membangkitkan semangat saya kembali. Beliau berkata pilihlah apa yang saya inginkan ,asal tetap berpotensi untuk masa depan saya nantinya. Saya sangat bersyukur. alhamdulilah..
Setelah beberapa lama mencari universitas yang saya inginkan, akhirnya saya dan keluarga sepakat untuk meneruskan jenjang pendidikan saya di universitas gunadarma. dengan psikologi untuk pilihan fakultas saya.
beberapa waktupun berlalu, saya sudah mulai merasa kerasan dikelas saya sekarang. saya bertemu dengan teman-teman yang sangat mendorong saya untuk lebih maju lagi dalam jenjang perkuliahan ini.
saya berharap, uang papa saya tidak terbuang sia-sia dengan saya berusaha memberikan hasil yangn terbaik nantinya.

Tidak ada komentar: